Informasi Bisnis Untuk Bisnis Kecil

Kalau anda masih bingung cari Informasi Bisnis Untuk Bisnis Kecil dan mendapatkan untung tentunya anda haruslah membaca info saya ini, bukan menjebak namun apa adanya jika yakin akan adanya kesuksesan bisnis anda untuk mendapatkan hasil.

Pertamakalinya yang harus anda lakukan adalah membaca buku-buku informasi bisnis tentang kiat sukses membangun bisnis, dari sini anda bisa mendapatkan pengetahuan tentang peluang bisnis yang bisa anda dapatkan.

Namun kalau anda belum sempat mencari buku tentang informasi bisnis maka kali ini saya akan membagikan cara berkomunikasi bisnis pemasaran, bagaimana agar trik komunikasi dalam memasarkan produk dapat berhasil dengan baik,,,,,

Komunikasi pemasaran memiliki kedudukan yang sangat vital. orang yang melakukan penjualan seperti salesman, hampir tidak mungkin menjalankan tugasnya, yaitu melakukan transaksi penjualan, tanpa ada suatu komunikasi antara penjual dan pembeli, antara produsen dan konsumennya. seperti apa komunikasi yang dibangun antara penjual dan pembeli, itu sangat menentukan keberhasilan tujuan penjualan.

Misalnya, bila anda seorang salesmen sebuah produk baju di pasar plamboyan , maka anda harus betul-betul menguasai materi atau product knowledget yang anda jual sebaik mungkin. bila itu anda kuasai dengna baik maka anda dengan mudah mengkomunikasikan dengan sasaran pasar yang anda tuju. semakin anda bisa menempatkan produk anda di tengah pasar yanga anda tuju maka itu berarti semakin baik kemampuan komunikasi yanga anda bangun.

Komunikasi pemasaran itu merupakan skill yang anda harus latih terus menerus, tidak boleh anda berhenti belajar dalam masalah ini, sebab yang anda hadapi adalah pasar bebas yang dinamis, pasar yang terus bergerak, pasar yang terus berubah, dan sulit utnuk diprediksi.
Hubungan apa yang dibangun antara seseorang penjual dan pembeli, hubungan inter-relationship atau antarapersonal  adalah yang yang terus dioptimalkan. bentuk-bentuk hubungan antara penjual dan pembeli antara lain:

  1. seseorang penjual dan pembeli memiliki hubungna kesetaraan dan elalitarian, bukan hubungan atas bawah seperti hubungan antara karyawan yang menjadi bahwan dari bosnya.
  2. seorang penjual dan pembeli memiliki hubungan yang saling menguntungkan, antara satu  dengan yang lainnnya dalam community, dalam satu dengan yang lain dalam satu community, dalam satu ikatan yang saling membutuhkan. Penjual butuh uang untuk hidup dan pembeli butuh produk yang ditawarkan untuk memenuhi salah satu kebutuhan dalam hidupnya.
  3. seorang penjual dan pembeli memiliki hubungan yang bersifat saling tolong menolong. .
sumber : bisniskani.blogspot.com

What's on Your Mind...

Popular Posts

Test

Followers

Follow Us On Facebook

Sponsors